Jumat, 14 Juli 2017

Ulasan Ties Designer Silk - Blazer Pria

Jika seorang wanita lewat komentar pada dasi yang Anda kenakan maka Anda telah membuat pilihan yang tepat. Warna yang wanita menemukan yang paling menarik adalah Fuchsia, pink, turquoise, aqua, oranye blazer pria dan merah, bantalan ini dalam pikiran ketika memilih akan memastikan tanggapan positif. Pria, mengesampingkan kebiasaan membeli konservatif Anda sendiri dan berpikir apa yang menarik bagi perempuan; pola, tekstur dan warna yang membangkitkan emosi positif, blazer pria bunga adalah ideal. Pilihan terbaik adalah dasi Patrick McMurray, terinspirasi oleh Jean Patou (1920) dan berdasarkan konsep blazer pria gaya yang berusia hampir seratus tahun.

Blazer pria yang murah

Jualan Blazer Pria Paling Terbaik Dan Lengkap 

Pueblo Deco Uno
Pueblo Deco, Santa Fe terinspirasi koleksi dasi. Menggunakan garis-garis diagonal untuk menangkap tingkat konservatisme, tapi tanpa kehilangan individualitas. Mengisyaratkan pengaruh multikultural; perpaduan blazer pria dari klasisisme dan modernisme, barat dan timur bertemu dalam bentuk indah dari dekorasi untuk pria, dasi sutra membanggakan penggunaan tak terbatas selama ratusan tahun; kita mencintai mereka semua dan tidak pernah blazer pria takut untuk bereksperimen dengan pola warna dan tekstur.

Art Deco Klasik Ties Dua
Art deco adalah salah satu era yang paling berpengaruh dalam sejarah seni. Kami terus menarik inspirasi untuk desain dasi sutra kami. Dari arsip yang tak terbatas kita menangkap esensi sangat dekoratif dalam berbagai komprehensif dasi sutra mewah. Setiap bagian diproduksi untuk menuntut spesifikasi dan eksklusif untuk persyaratan desain khusus kami.

Lain Opium Silk Tie Warna
Pola bunga, tekstur halus dan pegangan eksotis tenun adalah luar, pada dasarnya non adiktif, tapi aku dipaksa untuk bereksperimen blazer pria dengan warna, dan variasi terbaru adalah favorit saya mutlak. Aku memakainya untuk setiap fungsi jaringan dan menarik perhatian dari semua wanita, dan jadi saya berdiri sendiri dan penonton mengumpulkan, maka mudah untuk menggambarkan blazer pria saya jenis usaha; dengan contoh yang baik selalu pada layar; adiktif opium dasi sutra.

Persegi Bunga Silk Tie A Touch Of pink
Ini telah diambil hampir lima tahun pembangunan desain untuk datang dengan pola tanda tangan kami, asli, bersemangat dan eksklusif untuk merek kami. Diluncurkan pada bulan Agustus 2010 blazer pria dalam tiga warna dengan manset pencocokan blazer pria dan lencana kerah, ini adalah konsep yang sama sekali baru dalam aksesoris fashion pria. Dan di sini alun-bunga dasi sutra dengan sentuhan pink.

Paisley
Tidak ada koleksi yang lengkap tanpa beberapa dasi sutra Paisley. Kami menyaring ratusan arsip yang berasal kembali beberapa dekade dan akhirnya terpilih sesuatu yang memiliki hak warna, pola dan tekstur kombinasi. Tergantung pada lungsin dan pakan, latar belakang dan tanah kedepan mendominasi alternatif saat blazer pria Anda memutar dasi ke dalam cahaya. Berbagai warna yang berbeda berasal dari pola paisley, hal ini disebabkan oleh sutra cara satin melayang ke permukaan selama proses tenun.

Klasik Oriental Floral Silk Tie
Waktunya untuk perubahan: dasi ini telah gaya kami yang paling populer selama lebih dari dua tahun, dan baru sekarang memiliki kami memperkenalkan warna baru, "saat Anda berada di hal yang baik blazer pria tongkat untuk itu" Out of ini datang seluruh koleksi Oriental , dengan tiga desain baru dalam proses pembuatan dan tersedia pada akhir Juli 2010. Sekarang kita melihat ke Timur blazer pria untuk inspirasi.

Gothic Silk Tie
Ini seperti Paul Smith pernah dikutip: "inspirasi bisa datang dari mana saja kapan saja" Era Gothic selalu lahan subur untuk inspirasi, seram, misterius, dan mencolok rumit. Gerakan seni abad pertengahan dikembangkan di Perancis dari seni Romawi pada pertengahan abad ke-12. Jadi waktu tidak blazer pria menimbulkan hambatan untuk inspirasi. kami mengambil Goth sekarang ditemukan di dasi sutra baru berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar